Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC HUT ke-35 Arema FC di respon Waroeng Steak & Shake (foto istimewa)

INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah satunya Waroeng Steak.

HUT Arema FC tersebut di respon juga oleh Waroeng Steak & Shake, restoran lokal asli Indonesia yang cabangnya juga banyak tersebar di Malang.

Salah satunya yang di lakukan oleh pionir restoran steak dengan harga terjangkau tersebut adalah seluruh crew restoran mengenakan jersey Arema FC saat perayaan hari Arema.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Hal itu di lakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap prestasi Arema FC di bidang olahraga.

“Jersey kami beli langsung dari beberapa toko di Malang tanpa menawar,” ujar Darsono Manager Area PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap dengan membeli jersey tersebut dapat membantu mendongkrak ekonomi di Malang terutama untuk para pelaku UMKM yang berjualan atribut Arema FC,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Pria yang juga hobi sepakbola tersebut menambahkan, “Jersey dikenakan oleh staf restoran selama 3 hari terhitung mulai tanggal 11 sampai 13 Agustus selama jam operasional outlet,” ujarnya.

Keberadaan Waroeng Steak & Shake sendiri di Malang sudah sejak tahun 2004, terhitung sudah 18 tahun berada di kota apel tersebut.

Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif melakukan kampanye marketing yang bersifat kearifan lokal.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Yang sudah berjalan dan tergolong sukses, adalah adanya promo hari jadi provinsi/kota/kabupaten, di mana setiap ada hari jadi kota tentu restoran tersebut memberikan promo dengan harga sesuai usia kota tersebut.

Berkat kinerja Waroeng Steak &Shake ini membuahkan hasil, berbagai penghargaan pun pernah diraih oleh Waroeng Steak. Salah satunya adalah TOP Digital Public Relation Award yang diselenggarakan oleh INFO BRAND.ID berdasarkan hasil riset dari TRAS N CO Indonesia.

Sebagai pioner makan steak pakai nasi berhasil membawa Waroeng Steak & Shake menuju kesuksesan besar. Dalam sebulan, tempat makan tersebut mampu meraup omzet hingga milyaran rupiah. Kini, Waroeng Steak & Shake telah memiliki 108 cabang yang tersebar di 25 kota se-Indonesia.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV