Jum'at, 07 November 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

WINCheez Raih Brand Choice Award 2025, Bukti Keju Pilihan Konsumen di Marketplace

WINCheez raih Brand Choice Award 2025 kategori Keju berkat 158 ribu transaksi dan rating 4,94 di marketplace, bukti keju pilihan konsumen Indonesia.

WINCheez Raih Brand Choice Award 2025, Bukti Keju Pilihan Konsumen di Marketplace Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyerahkan penghargaan Brand Choice Award 2025 kepada Nakim Hardja, Founder dan Direktur WINCheez di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (4/11).

INFOBRAND.ID, Jakarta - Keberhasilan menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen kembali dibuktikan oleh WINCheez, brand keju produksi PT Bangun Rasaguna Lestari, yang meraih Brand Choice Award 2025 untuk kategori Keju. Penghargaan ini merupakan hasil riset Brand Choice Index 2025 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai apresiasi bagi brand-brand yang berhasil menjadi pilihan konsumen di marketplace nasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Sejak hadir pada 2014, WINCheez konsisten menghadirkan produk keju berkualitas tinggi dengan cita rasa gurih dan tekstur lembut yang mudah diparut serta tidak mudah gosong. Kualitas produk ini dibuktikan melalui performa digital yang kuat, dengan lebih dari 158 ribu transaksi, 51 ribu ulasan positif, dan rating tinggi 4,94 di dua marketplace terbesar di Indonesia. Keberhasilan tersebut menjadikan WINCheez sebagai brand keju lokal yang dipercaya dan dipilih konsumen di tengah persaingan ketat produk olahan susu.

Rifaldi Hussein, Marketing Communication WINCheez, menuturkan bahwa sejak awal kehadirannya di marketplace pada pertengahan 2022, brand ini ingin selalu dekat dengan konsumennya. “Keju WINCheez hadir di marketplace sejak pertengahan tahun 2022. Tujuannya keju WINCheez ingin selalu hadir, dekat dengan konsumen-konsumen terutama konsumen yang tertarik dan butuh terhadap keju,” ujarnya.

Rifaldi menambahkan bahwa WINCheez terus menjaga kualitas produk dan meningkatkan layanan pelanggan agar tetap menjadi pilihan utama. “Keju WINCheez selalu menjaga kualitas dari sisi produk, dan kita juga selalu meningkatkan service terutama ke customer-customer, baik itu calon customer atau customer yang udah existing bareng sama kita,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Terkait upaya menjaga ulasan positif di marketplace, Rifaldi menegaskan bahwa timnya selalu menjaga keunggulan layanan dan kualitas produk. “Bicara review, kita selalu mempertahankan dan selalu menjaga service excellence dari kita dan selalu menjaga kualitas dari produk-produknya keju WINCheez sendiri,” katanya.

Bagi tim WINCheez, penghargaan Brand Choice Award 2025 menjadi bentuk apresiasi sekaligus motivasi untuk terus berkembang. Alex Broto Suseno, National Sales Manager WINCheez, menyampaikan, “Ini sangat luar biasa membanggakan, benar-benar memberikan kami motivasi untuk berbuat jauh lebih baik lagi, ini merupakan di luar ekspektasi kami sendiri. Produk kami betul-betul dihargai, dilihat, dinilai, direview oleh masyarakat pada umumnya.”

Sementara itu, Nakim Hardja selaku Founder dan Direktur WINCheez mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia yang telah mengadakan acara yang luar biasa ini. Ini merupakan apresiasi yang luar biasa bagi kami. Kami berkomitmen keju WINCheez menjadi pilihan yang tepat dan kami berkomitmen keju WINCheez selalu menjaga dan selalu berinovasi sesuai kebutuhan keju untuk seluruh masyarakat Indonesia, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dalam kesempatan yang sama, Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, turut memberikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan. “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan konsistensi yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi, memperkuat posisi brand di pasar, dan menjaga kepercayaan konsumen untuk menjadi brand pilihan konsumen Indonesia,” tuturnya.

Dengan pencapaian ini, WINCheez kian mengukuhkan dirinya sebagai brand keju pilihan keluarga Indonesia. Melalui inovasi berkelanjutan dan komitmen menjaga kualitas, WINCheez bertekad terus menghadirkan produk keju terbaik yang tidak hanya lezat, tetapi juga bergizi, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang mampu bersaing di pasar nasional.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV