Jum'at, 07 November 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Kalon Raih Brand Choice Award 2025, Tegaskan Kualitas dan Kepercayaan Konsumen di Marketplace

Kalon raih Brand Choice Award 2025 kategori Teh Diet berkat 1 juta transaksi dan 57 ribu ulasan positif, bukti kepercayaan konsumen di marketplace.

Kalon Raih Brand Choice Award 2025, Tegaskan Kualitas dan Kepercayaan Konsumen di Marketplace Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menyerahkan penghargaan Brand Choice Award 2025 kepada Anthony Widianto Thio, Founder dan Fransisca Angelina, Co-Founder Kalon di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (4/11).

INFOBRAND.ID, Jakarta - Brand teh diet Kalon berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2025 untuk kategori Teh Diet, yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia. Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada brand-brand yang berhasil menjadi pilihan konsumen di marketplace berdasarkan hasil riset Brand Choice Index 2025, yang menilai lebih dari 2.500 brand dari 350 kategori produk di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Dalam riset tersebut, Kalon menunjukkan performa luar biasa di marketplace dengan lebih dari 1 juta transaksi, 57 ribu ulasan positif, dan rating tinggi 4,75. Angka tersebut menegaskan tingginya tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Kalon yang dikenal aman, tidak pahit, dan efektif membantu program diet. Terbuat dari bahan alami seperti daun teh hijau dan saffron premium, Kalon menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin menjaga bentuk tubuh tanpa khawatir akan efek samping.

Founder Kalon, Anthony Widianto Thio, mengungkapkan bahwa kehadiran Kalon di marketplace sejak tahun 2021 bukan hanya untuk memperluas jangkauan penjualan, tetapi juga untuk lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. “Brand Kalon mulai dari 2021, dan tujuan hadir di marketplace untuk bisa lebih menjangkau banyak orang di Indonesia. Jadi mudah untuk lebih dibeli,” ujarnya eksklusif kepada INFOBRAND.ID (4/11).

Lebih lanjut, Anthony menjelaskan strategi yang membuat Kalon menjadi pilihan konsumen dibandingkan brand lain. Ia menyebutkan produknya berkualitas dan berbeda dengan brand lain. “Produk kita memiliki kualitas yang tinggi dan memiliki USP yang berbeda dengan brand lain, dan juga harganya terjangkau, sehingga bisa diminati oleh semua kalangan,” sambungnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Pernyataan tersebut menunjukkan bagaimana Kalon mengedepankan kombinasi antara kualitas, diferensiasi produk, dan keterjangkauan harga sebagai keunggulan kompetitif di pasar digital.

Selain itu, ia menambahkan bahwa Kalon terus menjaga standar kualitas tinggi untuk memastikan pengalaman positif bagi pelanggan. “Tentunya menjaga produk harus berkualitas tinggi, pengiriman harus baik, dan tentu fungsinya harus bermanfaat bagi konsumen, sehingga konsumen merasa puas,” tutup Anthony.

Kalon berkomitmen terhadap kepuasan konsumen melalui pengelolaan mutu produk dan layanan yang konsisten.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dalam kesempatan yang sama, Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, turut memberikan apresiasi kepada Kalon atas pencapaiannya. “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan konsistensi yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi, memperkuat posisi brand di pasar, dan menjaga kepercayaan konsumen untuk menjadi brand pilihan konsumen Indonesia.” imbuhnya.

Keberhasilan Kalon meraih Brand Choice Award 2025 membuktikan bahwa inovasi produk alami, kualitas layanan, dan strategi digital yang efektif menjadi kombinasi penting dalam memenangkan kepercayaan konsumen. Dengan konsistensi yang kuat, Kalon semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand teh diet pilihan utama konsumen Indonesia di marketplace.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV